Rabu, 05 Juni 2013

Tampilan Terbaru Honda Jazz Terungkap!


Informasi harga New Jazz Semarang dan sekitarnya ada disini

Otosia.com - Sudah dilansir beberapa media berita otomotif luar negeri, mengindikasikan bahwa foto penampakan perubahan pada city car keren Honda ini semakin benar adanya.
Bukan suatu yang mustahil jika suatu pabrikan kendaraan meluncurkan model baru lagi meskipun model sebelumnya belum lama diperkenalkan dan dijual. Diketahui dari laporan kodansha dan indianautoblog, sosok Honda Jazz terbaru ini lebih bisa dikatakan terlihat lebih besar dari varian terbaru sebelumnya.
Perubahan besar yang paling nampak yakni pada bagian fascianya. Dimana gril dan headlampnya terlihat lebih sporty dan agresif lagi. Nampaknya racing-look style memang sudah disiapkan Honda untuk mengemas bodi Jazz terbarunya ini.


Dimensi yang sepintas lebih bongsor ini akan memberikan kenyamanan ekstra dari kabinnya, lebih luas dan nyaman mungkin yang akan ditonjolkan selain tampilannya. Beberapa sumber menyebutkan juga angka pertambahan dimensi ini, bodi lebih panjang 60mm dan wheelbase lebih 80mm dari varian terbaru sebelumnya.
Untuk sumber tenaganya sendiri belum ada kejelasan lebih, akan menggunakan mesin lama (terbaru) atau akan mengusung mesin terbaru. Jadi, tunggu kabar selanjutnya saja.

Produk Honda