Selasa, 04 Juni 2013

All New Honda Accord yang pertama gunakan mesin Earth Dream



Otosia.com - All New Honda Accord telah diluncurkan PT Honda Prospect Motor (HPM) di Jakarta (25/4) kemarin. Sebagai generasi kesembilan sejak kelahirannya pada tahun 1976 lalu, perubahan desain keseluruhan tampak pada sedan premium ini.
Selain tampilan baru di semua lini, Honda pun dengan bangga memperkenalkan mesin All New Accord yang telah mengaplikasi teknologi Earth Dream. "Earth Dream merupakan teknologi dari Honda yang pertama dipakai di produk kami, yaitu All New Accord," bangga Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.
Mesin Earth Dream Technology 2.4L DOHC i-VTEC yang diusung All New Accord, merupakan teknologi mesin Honda dengan struktur mesin terbaru dan bobot yang lebih ringan. Sehingga menghasilkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar namun tetap bertenaga. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 176 hp pada 6.200 rpm dengan torsi maksimal 225 Nm pada 4.000 rpm.
"Dengan sistem elektronik yang mengontrol buka tutup throttle valve untuk presisi akselerasi yang maksimal namun hemat bahan bakar. Pengemudi pun dapat dengan mudah mencapai tenaga maksimum lebih cepat yang sesuai untuk berkendara di kota besar," tambah Jonfis.

untuk info harga All New Honda Accord Semarang ada disini

Produk Honda