Selasa, 04 Juni 2013

New Honda Accord, Sang Legendaris Makin Aman



Informasi Harga New Accord Semarang ada disini

Otosia.com - Pengembangan teknologi terus dilakukan Honda pada sedan legendarisnya, Honda Accord. Dari awal kemunculannya (1976), Honda Accord selalu menampilkan terobosan teknologi-teknologi terdepan di setiap generasi pada masanya. 
Mulai dari penggunaan mesin CVCC pada generasi pertama, lalu berlanjut penggunaan sistem injeksi PGM-FI di generasi kedua. Generasi ketiga (1985), Honda Accord menjadi mobil pertama di dunia yang menggunakan double wishbone pada suspensi depan. Lalu, Accord generasi keempat menambahkan teknologi SRS driver airbag system yang menjadikan sedan premium ini sebagai mobil dengan penjualan tertinggi di Amerika Serikat.
Pada Accord generasi kesembilan yang telah diluncurkan PT Honda Prospect Motor (HPM) April 2013 lalu, sedan ini juga telah disusupi teknologi anyar dari Honda yang pertama diaplikasi pada produk ini. Diantaranya mesin yang telah mengaplikasi Earth Dreams Technology, yaitu struktur mesin terbaru dan bobot yang lebih ringan sehingga menghasilkan efisiensi penggunaan bahan bakar namun tetap bertenaga.
Honda juga tak melulu mengaplikasi teknologi pada performa saja, unsur safety pun mendapat sentuhan teknologi terdepan, diantaranya Lane Watch. Fitur ini terdapat pada kaca spion sebelah kiri yang merupakan kamera untuk menampilkan daerah blind spot di layar i-MID.
Lane watch akan aktif apabila mengaktifkan lampu sinyal kiri atau dengan menekan lane watch switch. Dengan dibantu lane watch, blind spot pada kaca spion dapat terlihat dengan sudut 80 derajat dan jarak maksimum sampai dengan 50 meter.
Demi keamanan dan kenyamanan pengguna New Accord, Lane watch pun dipadu dengan fitur Multi-Angle Rearview Camera yang terdapat pada bagian belakang mobil, berfungsi untuk memberikan visibilitas belakang secara penuh pada layar i-MID saat berjalan mundur
Pengemudi dapat memilih sudut kamera, mulai dari wide view 180 derajat, normal veiw 130 derajat, samapi Top down view. Pada saat gelap, kamera belakang ini secara otomatis berubah menjadi night mode.

Produk Honda